FOLLOW US:


Bagaimana Rasanya Dilatih Antonio Conte? Coba Simak Penuturan Borja Valero Ini

24-03-2020 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Bagaimana Rasanya Dilatih Antonio Conte? Coba Simak Penuturan Borja Valero Ini
Pelatih Inter Milan Antonio Conte © AP Photo

Bola.net - Gelandang Inter Milan, Borja Valero berbagi pengalamannya dilatih oleh Antonio Conte. Gelandang asal Argentina itu mengakui bahwa ada pengalam yang luar biasa ditangani mantan manajer Chelsea itu.

Sejak tahun lalu, Antonio Conte mendapatkan kepercayaan untuk menangani Inter Milan. Ia menjadi juru taktik Nerrazurri yang baru menggantikan Luciano Spalletti yang kontraknya diberhentikan manajemen Inter.

Sejauh ini Conte bisa dibilang sukses menangani Inter Milan. Ia membuat Nerrazurri menjadi pesaing paling sengit untuk Juventus untuk gelar Scudetto musim ini.

Valero mengakui bahwa performa apik Inter ini berkat kepemimpinan Conte. "Jika saya bisa mendefinisikan Conte dalam satu kata, kata itu adalah 'intens'," ujar Valero kepada situs resmi Inter Milan.

Baca pengakuan lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Dedikasi Penuh

Valero mengaku sangat terkesan saat dilatih oleh Conte. Ia menilai sang pelatih memiliki dedikasi penuh dalam pekerjaannya sehingga semuanya membuahkan hasil yang manis.

"Ia selalu memberikan yang terbaik di semua hal yang ia kerjakan, bahkan untuk pekerjaan-pekerjaan kecil."

"Dia adalah pria yang sangat bergairah dan juga memiliki karakter pemenang. Ia selalu ingin menang apapun caranya, dan ia ingin timnya bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan."

2 dari 3

Imbau Tetap di Rumah

Pada kesempatan ini Valero juga memiliki pesan kepada para pendukung Inter Milan. Ia meminta para loyalis Nerrazurri untuk menahan diri di rumah saat pandemi virus corona berkecamuk.

"Hal terpenting saat ini adalah menunjukkan kekuatan dan juga keberanian dan juga membuat orang-orang memahami bahwa untuk tinggal di rumah adalah hal terpenting saat ini."

"Tinggal di rumah membuat perbedaan dan ini adalah satu-satunya cara agar hidup kita kembali ke situasi normal." ujarnya.

3 dari 3

Virus Berkecamuk

Di Italia saat ini virus corona tengah membabi buta dan memakan banyak korban.

Hingga hari ini sudah ada 63 ribu kasus lebih penderita positif coorna, di mana ada 6 ribu diantaranya yang dinyatakan meninggal dunia.

(FC Inter Milan)