FOLLOW US:


Bahagia di Milan, Romagnoli Tak Pikirkan Hengkang

21-05-2019 10:11
Bahagia di Milan, Romagnoli Tak Pikirkan Hengkang
Alessio Romagnoli © ACM

Bola.net - Alessio Romagnoli mengaku masih merasa bahagia bermain bersama AC Milan. Karena itu, kapten Rossoneri itu masih belum punya keinginan untuk meninggalkan klub.

Romagnoli bergabung dengan Milan pada tahun 2015 dari AS Roma. Sejak saat itu, Romagnoli menjadi bagian integral dari lini belakang Milan.

Menurut laporan, Romagnoli bakal meninggalkan klub pada musim panas mendatang. Sang pemain dikabarkan menjadi target dari jawara Italia Juventus.

Tak hanya itu, Romagnoli juga diminati beberapa klub dari Premier League. Karena itu, pemain berusia 24 tahun tersebut bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Milan dalam waktu dekat.

1 dari 2

Ingin Bertahan

Romagnoli mempunyai kontrak dengan Milan sampai 2022 mendatang. Dia menegaskan masih ingin tetap bertahan di San Siro lebih lama lagi.

"Saya bahagia di Milan. Saya akan tetap di sini selama bahagia. Kemudian kita lihat nanti," kata Romagnoli pada acara Premio Gentleman dikutip Football Italia.

"Klub yang harus berbicara soal rumor yang ada, bukan saya. Saya bahagia di Milan dan merupakan kapten di sini. Saya punya banyak alasan untuk bertahan."

2 dari 2

Optimistis ke Liga Champions

Milan masih berusaha mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka saat ini menghuni posisi kelima dengan koleksi 65 angka.

Rossoneri hanya berjarak satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang menempati posisi ketiga dan keempat. Romagnoli merasa optimistis kalau Milan bisa menembus Liga Champions musim depan.

"Jika gagal lolos ke Liga Champions, kami akan menetapkan target untuk bisa ke sana pada musim depan, seperti musim ini. Tapi masih ada satu laga lagi dan semua bisa terjadi," katanya.