FOLLOW US:


Bahagianya Mati Hernandez Lakoni Debut di AC Milan

10-11-2016 10:15

 | Matias Fernandez

Bahagianya Mati Hernandez Lakoni Debut di AC Milan
Mati Fernandez © 24H

Bola.net - Gelandang AC Milan, Mati Fernandez mengaku sangat senang untuk memulai debut bersama klub barunya itu. Dia pun berharap bisa tampil di Derby della Madonnina melawan Inter Milan.

Seperti diketahui, gelandang asal Chile tersebut melakonid debut bersama Rossoneri saat mereka menang 2-1 atas Palermo akhir pekan lalu. Itu adalah penampilan pertamanya sejak bergabung dengan status pinjamana dari Fiorentina musim panas ini.

Saat itu, Mati Fernandez masuk sebagai pemain pengganti untuk menggantikan posisi Mario Pasalic pada menit ke 63. Rossoneri sendiri menang berkat gol dari Suso dan Gianluca Lapadula. Sedangkan satu gol Palermo dicetak oleh Ilija Nestorovski.

"Saya sangat bahagia untuk debut saya bersama Milan. Sebuah mimpi bisa berada di sini. Saya memulai dengan satu kemenangan dan itu membuat saya lebih senang lagi. Saya ingin berlatih bersama tim dan bermain selama dua bulan ini," ujarnya.

"Hari-hari pertama saya di Milanello, pelatih Montella bercanda bahwa saya sudah cedera sebelum saya berada di sini. Kami semua berlatih untuk bisa menghuni skuad inti, dan kami semua bekerja keras untuk membantu tim, namun pada akhirnya, keputusan ada di tangan pelatih," sambungnya.

"Saya merasa tim semakin berkembang setiap harinya. Kami harus tetap berada di arah ini untuk terus maju dan memainkan sepakbola yang menghibur," tambahnya.

Setelah jeda internasional, Milan akan bertemu rival sekota mereka Inter Milan di lanjutan Serie A. Dan Mati Fernandez berharap bisa kembali tampil.

"Saya telah bermain di sebuah derby di Chile. Di setiap negara, sebuah derby selalu menarik," sambungnya.

"Saya tahu apa arti ini bagi semua orang, jadi kami benar-benar perlu untuk memberikan segalanya yang kami miliki, untuk berlatih baik dan mendapatkan pertandingan di bentuk terbaik kami. Kemenangan akan menjadi sangat penting," tutupnya.