FOLLOW US:


Bakal Cabut Dari Inter, Hakimi Lebih Condong Pindah ke PSG Ketimbang Chelsea

15-06-2021 22:32

 | Dimas Ardi Prasetya

Bakal Cabut Dari Inter, Hakimi Lebih Condong Pindah ke PSG Ketimbang Chelsea
Ivan Perisic dan Achraf Hakimi merayakan gol Inter ke gawang Fiorentina, Sabtu (6/2/2021) © La Presse via AP Photo

Bola.net - Bek Inter Milan, Achraf Hakimi, dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke PSG ketimbang ke Chelsea musim panas ini.

Hakimi baru semusim pindah ke Inter. Ia kemudian meraih sukses instan bersama Nerrazurri usai diboyong dari Inter Milan.

Ia berhasil membantu Inter meraih gelar juara Serie A. Sayangnya euforia juara Hakimi bersama Nerrazurri hanya berlangsung sebentar saja.

Pasalnya ada kabar bahwa ia bisa dilego oleh Inter. Hal ini tak lepas dari kesulitan finansial yang dialami oleh Nerrazurri.

1 dari 2

Ketertarikan PSG dan Chelsea

Kabar bahwa Achraf Hakimi bisa dilego ini langsung disebut mendapat respon dari dua klub besar di Eropa. Mereka adalah PSG dan Chelsea.

Keduanya juga disebut telah memberikan penawaran kepada Inter Milan. Namun The Blues disebut siap memberikan tawaran yang lebih menggiurkan.

Mereka siap memberikan Emerson Palmieri. Selain itu mereka juga siap menawarkan uang cash sekitar 43 juta pounds.

2 dari 2

Hakimi Lebih Condong ke PSG

Kini ada kabar bahwa Achraf Hakimi sudah mulai menentukan masa depannya. Ia disebut tak akan memilih Chelsea.

Hakimi dikabarkan lebih condong untuk gabung PSG. Hal ini diklaim oleh jurnalis Prancis, Romain Collet-Gaudin, via Sportsmole.

Ada satu faktor yang membuat Hakimi lebih memilih PSG. Di sana ada sosok Mauricio Pochettino.

Jadi sekarang PSG tinggal menuntaskan kesepakatan saja dengan Inter Milan terkait fee yang harus mereka bayarkan untuk transfer Achraf Hakimi. Inter kabarnya telah menolak tawaran pembuka sebesar 56 juta pounds dan disebut siap melepas Hakimi jika ditawari uang 66 juta pounds.

(Sportsmole)