FOLLOW US:


'Balotelli Bisa Main di Napoli'

02-02-2017 08:30

 | Mario Balotelli

'Balotelli Bisa Main di Napoli'
Mario Balotelli © AFP

Bola.net - Mario Balotelli masih bisa kembali ke Italia untuk memulai karir profesionalnya lagi bersama dengan Napoli, menurut agennya, Mino Raiola.

Klub yang dipimpin oleh presiden Aurelio de Laurentiis itu sudah beberapa kali disebut menginginkan servis Balotelli, yang juga pernah membela AC Milan dan Inter Milan.

Balo sebelumnya sempat dianggap sudah habis, usai ia menjalani dua musim terakhir dengan buruk di Liverpool dan Milan. Namun belakangan, ia kembali menemukan ketajamannya di Prancis bersama Nice, sekaligus memancing rumor mengenai kembalinya sang pemain ke Italia.

"Mario merasa bahagia di Nice, karena ia ingin menunjukkan pada dunia bahwa dia sudah menjadi orang yang lebih tenang," tutur Raiola pada Radio CRC.

"Dia hanya ingin bekerja, dan itulah yang ia lakukan."

"Ada banyak tim yang menanyakan dirinya, dari Tiongkok hingga Eropa Utara, namun kami bilang akan menunggu beberapa bulan untuk menentukan masa depan Balotelli. Kami tidak ingin membantah apapun, baik Napoli atau klub lainnya. Kami akan melihat apa yang terjadi di musim panas."