FOLLOW US:


Bantahan Bos Milan Belum Membuat FIGC Merasa Tenang

21-02-2018 21:49
Bantahan Bos Milan Belum Membuat FIGC Merasa Tenang
Yonghong Li © AFP

Bola.net - Roberto Fabbricini mengakui bahwa bantahan Yonghong Li tentang kabar kebangkrutannya membuat pihak FIGC cukup lega, namun tak sepenuhnya jadi merasa tenang.

Sebelumnya, Li dikabarkan mengalami kebangkrutan. Alhasil asetnya di Tiongkok terpaksa harus dilelang secara terbuka.

Tak lama kemudian, Li akhirnya angkat bicara. Ia membantah semua kabar tersebut. Dengan tegas ia menyebut semua berita itu adalah palsu.

Pernyataan ini membuat Fabbricini merasa cukup senang, begitu pula dengan pihak FIGC. Namun demikian, ia menyebut belum merasa benar-benar yakin dengan pernyataan Li.

"Perhatian khusus, kepedulian dan perhatian sangat dibutuhkan," katanya kepada RMC Sport.

Yonghong Li (tengah) bersama skuat Milan dan Marco Fassone.

"Saya masih memiliki kepercayaan di Milan sebagai klub, mengingat mereka adalah warisan olahraga Italia. Saya pikir jika ada masalah besar, itu akan ditangani oleh mereka dan Lega Serie A," tuturnya.

"Ini adalah kekhawatiran yang harus kita miliki, tapi kita harus berusaha memahaminya. Sebuah pernyataan seperti kemarin membuat kita merasa lebih tenang tapi tidak sepenuhnya," bebernya.

Sementara itu saat ditanya kapan pihak federasi akan bertemu langsung dengan manajemen Milan untuk mengklarifikasi kabar itu, Fabbricini menyatakan akan menggelar pertemuan itu akhir pekan ini.

"Pertemuan? Saya akan kembali ke Roma pada hari Sabtu dan melihat apakah saya dapat berbicara dengan (CEO Marco) Fassone untuk membahas situasi ini dan melihat apakah ada alasan bagi kami dan para penggemar untuk diyakinkan," pungkasnya.