FOLLOW US:


Bantahan Emerson: Tak Ada Tawaran dari Juventus

12-06-2019 14:44

 | Afdholud Dzikry

Bantahan Emerson: Tak Ada Tawaran dari Juventus
Emerson saat membela timnas Italia melawan Bosnia. © AP Photo

Bola.net - Pemain belakang Chelsea, Emerson Palmieri membantah spekulasi yang mengaitkan namanya dengan Juventus. Menurutnya, sampai saat ini dia tak memiliki kontak dengan pihak Bianconeri.

Nama bek kiri 24 tahun tersebut memang tengah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Namanya disebut sangat diidamkan Maurizio Sarri bila benar melatih Juventus musim depan.

Setelah performa solid yang ia tunjukkan ketika timnas Italia mengalahkan Bosnia Herzegovia dengan skor 2-1 Rabu (12/6/2019) dini hari tadi WIB, Emerson memberikan komentarnya.

Dalam pernyataannya itu, mantan bek AS Roma tersebut menegaskan bahwa ia bahagia berada di Stamford Bridge dan masih memiliki kontrak di sana. Sejauh ini, dia belum menerima tawaran dari mana pun, termasuk itu Juventus.

Simak komentar selengkapnya mengenai bantahan Emerson soal ketertarikan Juventus di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 2

Bantah Sudah Dihubungi Juventus

Ketika ditanya di mixed zone setelah pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Bosnia, Emerson membantah kabar sudah dihubungi manajemen Juventus.

"Saya memiliki kontrak dengan Chelsea dan saya bahagia di sana, terutama setelah juara Liga Europa," ujarnya.

"Saat ini saya belum memiliki tawaran dari mana pun. Semua orang mengatakan bahwa Allianz Stadium (markas Juventus) bisa jadi rumah baru bagi saya, tapi saya sangat santai," tambahnya.

"Saya akan terus bekerja keras dan tak fokus pada hal-hal semacam ini," tutupnya.

Kemudian Emerson ditanya soal rumor pelatih Chelsea, Maurizio Sarri akan pindah ke Juventus. Tapi Emerson berbicara lebih dengan mengatakan: "Tanya Chelsea atau Juventus," tegasnya.

2 dari 2

Sang Agen Juga Membantah

Sebelumnya, agen Emerson Palmieri, Leonardo Cornacini membantah bahwa kliennya akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Emerson bisa dipastikan masih akan tetap bertahan di Stamford Bridge pada musim panas ini.

"Ia masih memiliki kontrak selama bertahun-tahun,” kata Cornacini kepada TuttoMercatoWeb.

"Ia senang dan klub senang mempertahankannya. Kami yakin masa depannya ada di London."