FOLLOW US:


Baru Pindah ke Juve, Bulan Depan Ronaldo Sudah Reuni dengan Madrid

11-07-2018 10:40

 | Cristiano Ronaldo

Baru Pindah ke Juve, Bulan Depan Ronaldo Sudah Reuni dengan Madrid
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo baru saja mencuri perhatian dunia sepak bola dengan memastikan kepindahannya ke Juventus dari Real Madrid. 10 Juli 2018 adalah salah satu hari yang dipercaya jadi awal berubahnya wajah sepak bola Italia.

Ronaldo adalah bagian dari ambisi Juventus. Klub paling sukses di Serie A itu memang sudah bertahun-tahun mendambakan gelar Liga Champions. Juve sukses mencapai dua final dalam empat tahun terakhir, tetapi langkah Si Nyonya Tua selalu dihentikan tim-tim Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Bahkan Ronaldo terbilang sebagai pil pahit Juve. Pemain berusia 33 tahun itu doyan menjebol gawang Gianluigi Buffon dan Juventus. Ronaldo memegang rekor mencetak gol terbanyak ke satu klub di Liga Champions, dan Juve korbannya.

Namun kali ini arah permainan mulai berbalik. Dedengkot Liga Champions itu kini jadi milik Juve, dan Real Madrid wajib waspada. Pertemuan kembali Ronaldo dan Madrid akan terwujud tak lama lagi, bulan depan, 4 Agustus, Juve akan menghadapi Madrid di International Champions Cup (ICC).