FOLLOW US:


Barzagli: Higuain Sang Pembunuh Bayaran

06-04-2017 10:05

 | Andrea Barzagli

Barzagli: Higuain Sang Pembunuh Bayaran
Gonzalo Higuain. © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Juventus, Andrea Barzagli memberikan pujian kepada rekan setimnya, Gonzalo Higuain yang menurutnya adalah seorang pembunuh bayaran.

Higuain sendiri menjadi pahlawan Juventus saat tampil melawan Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia. Meskipun kalah 2-3 pada pertandingan itu, dua gol dari Higuain pada laga itu memastikan Bianconeri ke final Coppa dengan agregat 5-4.

"Higuain adalah pembunuh bayaran yang nyata, dia mencetak dua gol melawan Napoli, tapi dia akan senang dengan gol itu," ujarnya.

Selain itu, Barzagli juga menegaskan bahwa timnya sama sekali tak terpengaruh dan tak pernah memikirkan apa yang orang-orang katakan tentang Bianconeri. Entah itu dalam opini yang negatif atau positif sekali pun.

"Itu wajar bahwa orang-orang selalu berbicara tentang Juventus, apakah positif atau negatif, tapi kami mengabaikan semua itu," tutupnya.

Pada pertandingan tersebut, Juventus unggul lebih dahulu lewat gol Gonzalo Higuan pada menit ke-32. Partenopei baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-53 lewat aksi Marek Hamsik.

Higuain kembali membawa Bianconeri unggul lima menit berselang. Namun kali ini tim tuan rumah mampu membalas dua gol lewat aksi Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.