Bawa AC Milan Raih Scudetto, Zlatan Ibrahimovic: Saya Selalu Tepati Janji Saya

Serafin Unus Pasi | 23 Mei 2022 05:42
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic usai membawa AC Milan meraih scudetto di musim 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic girang dengan keberhasilan timnya menjuarai Serie A musim 2021/22. Ia merasa lega karena janjinya untuk membawa Milan berjaya terpenuhi.

Zlatan memutuskan kembali ke San Siro di tahun 2020 silam. Ia membela Milan usai berpetualang di Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Meski usianya sudah tua, Zlatan tergolong berkontribusi besar bagi Milan. Musim ini, ia berhasil membawa Rossonerri menjuarai Serie A untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir.

Zlatan senang bisa membawa timnya menjadi juara. "Rasanya sungguh luar biasa bisa memenangkan trofi ini," ujar Zlatan kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Selalu Tepati Janji

Zlatan menyebut bahwa saat ia pulang ke Milan, ia berjanji bahwa ia akan membawa Milan menjadi juara Serie A sekali lagi.

Ia menyebut bahwa ia pria yang selalu menepati janji, dan hari ini janjinya itu telah terpenuhi.

"Saya berada di sini saat Milan memenangkan liga 11 tahun yang lalu. Saya kemudian pulang setelah sekian lama, saya berjanji membawa tim ini menjadi juara dan saya menepati janji itu,"

2 dari 4 halaman

Hasil Kerja Keras

Zlatan juga menyebut tidak mudah bagi Milan untuk bisa meraih scudetto di musim 2021/22 ini.

Ia menyebut timnya bekerja ekstra keras di dalam dan di luar lapangan sehingga mereka bisa sekali lagi mencicipi nikmatnya meraih scudetto.

"Banyak yang menertawakan saya ketika saya bilang tim ini akan memenangkan scudetto lagi. Namun kami terus bekerja keras dan membuktikan bahwa ketika anda siap berkorban, anda mendapatkan hasil yang anda inginkan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Scudetto ke-19

Berkat trofi Serie A musim ini, gelar Scudetto AC Milan kini mencapai angka 19 trofi.

Catatan ini menyamai tetangga mereka, Inter Milan yang juga telah meraih 19 scudetto semenjak Serie A pertama kali digulirkan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR