FOLLOW US:


Bawa Brasil ke Piala Dunia 2018, Alisson: Terima Kasih Roma

30-03-2017 09:55
Bawa Brasil ke Piala Dunia 2018, Alisson: Terima Kasih Roma
Alisson Becker © ist

Bola.net - Kiper timnas Brasil, Alisson Becker mengatakan bahwa dia harus mengucapkan terima kasih kepada AS Roma setelah dia membantu Selecao ke putaran final Piala Dunia 2018.

Kemenangan tiga gol tanpa balas atas Paraguay dan kekalahan Uruguay saat menghadapi Peru memastikan Brasil ke Piala Dunia. Dengan 33 poin mereka saat ini, itu sudah memastikan mereka mendapatkan satu tiket ke Rusia dari zona CONMEBOL.

Meskipun di Roma merupakan pilihan kedua di belakang Wojciech Szczesny di Serie A, namun kiper 24 tahun terebut tampil mengesankan di Liga Europa dan Coppa Italia.

"Marco Savorani, pelatih kiper, telah melakukan pekerjaan besar dengan saya, menambahkan karakteristik sepakbola Italia dan cara berpikir sepakbola Italia dalam permainan saya," ujarnya.

"Ini benar-benar memberikan banyak hal untuk karir saya dan anda dapat melihat kemajuan saya dalam penampilan saya dengan Brasil," sambungnya.

"Saya juga meningkat dengan kaki saya dan membuat pilihan yang tepat dalam hal umpan saya. Claudio Taffarel mengamati dan memberi saran, sementara saya melakukan lebih banyak latihan di sini," tandasnya.