FOLLOW US:


Beckham: Saya Ingin Main Bareng Totti

27-05-2017 02:12

 | Francesco Totti

Beckham: Saya Ingin Main Bareng Totti
Francesco Totti © AS Roma

Bola.net - David Beckham menyampaikan bahwa ia sebenarnya punya keinginan yang besar untuk bermain bersama Francesco Totti. Keinginan itu membuat Beckham sempat hampir tergoda untuk bergabung bersama AS Roma.

Beckham merupakan salah satu legenda sepakbola yang memberikan tribut terhadap Francesco Totti yang akan segera mengakhiri kariernya. Totti sudah menyampaikan bahwa pertandingan antara AS Roma melawan Genoa akhir pekan ini merupakan laga terakhirnya sebagai pemain profesional.

Totti sudah dipersiapkan untuk menjadi salah satu direktur Roma setelah pensiun nanti. Belum jelas tugas apa yang akan diembannya, namun ada dugaan ia akan membantu Monchi untuk menentukan transfer Roma.

Beckham sendiri sempat bermain di Serie A dalam dua periode bersama AC Milan. Ia datang ke Italia sebagai pemain pinjaman dari LA Galaxy. Beckham pun mengungkapkan bahwa ia sempat mendapatkan tawaran dari Roma.

"Saya sempat mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Roma saat saya masih di Amerika. Salah satu alasan terbesar saya tergoda untuk bergabung adalah karena Francesco. Bisa bermain dalam satu tim bersamanya tentu akan sangat spesial. Bahkan saat bermain melawannya di lapangan pun, rasanya tetap spesial," terang Beckham seperti dilansir situs resmi Roma.

Sebelum Beckham, Alessandro Del Piero dan Gianluigi Buffon sudah memberikan tribut mereka untuk Totti.