FOLLOW US:


Beda Roma dan Juventus Menurut Miralem Pjanic

20-12-2017 15:05

 | Miralem Pjanic

Beda Roma dan Juventus Menurut Miralem Pjanic
Miralem Pjanic © AFP

Bola.net - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengaku sangat bahagia bergabung dengan Bianconeri dan kini merasakan perbedaan antara mantan timnya AS Roma dengan Bianconeri.

Sebelum bergabung dengan Juventus musim panas lalu, Pjanic merupakan andalan dari AS Roma. Bersama Giallorossi selama lima tahun, Pjanic dikenal sebagai gelandang tengah berbakat dan menjadi salah satu penendang terbaik di dunia.

Dan baru-baru ini, Pjanic berbicara tentang apa perbedaan bermain di AS Roma dengan bermain bersama Juventus.

"Ketika saya di Roma, kami memainkan sepakbola yang sangat bagus dan selalu mengatakan kepada diri sendiri: Ini adalah tahun yang tepat, kami kuat," ujarnya.

"Namun, kemudian terdapat pertandingan di mana kami tak ada di sana kami tak terlalu fokus, tapi Juventus selalu fokus dan konsentrasi untuk memenuhi setiap janji," tambahnya.

Kemudian pada kesempatan yang sama Pjanic juga membantah rumor soal adanya perselisihan di ruang ganti Juventus. Menurutnya, semua pemain memiliki hubungan yang bagus dan selalu bersatu menghadapi setiap situasi dan kondisi.

"Ketika koran menulis cerita tentang perpecahan di ruang ganti, ini hanya mereka yang mencoba untuk membuat kami tak stabil. Kelompok ini selalu bersatu dan terdiri dari orang-orang yang bertanggung jawab yang bisa saling berbicara saat keadaan tak berjalan dengan benar," tandasnya.