FOLLOW US:


Begini Rasanya Terjangkit Virus Corona Menurut Pasangan Paulo Dybala

27-03-2020 02:38

 | Yaumil Azis

Begini Rasanya Terjangkit Virus Corona Menurut Pasangan Paulo Dybala
Selebrasi anyar penyerang Juventus, Paulo Dybala. © AP Photo

Bola.net - Sudah pernah tahu apa yang dirasakan oleh seseorang saat mendapati gejala virus Corona? Jika belum, sang pasangan dari Paulo Dybala berkenan untuk membagikan pengalamannya.

Perempuan bernama Oriana Sabatini itu sekarang sedang menjalani masa-masa isolasi bersama Dybala. Sebab hasil tes menunjukkan bahwa keduanya sama-sama terjangkit virus Corona.

Dybala sendiri menjadi pemain Juventus ketiga dan yang terakhir positif Covid-19 itu. Dua pemain lain adalah Daniele Rugani, yang paling pertama dinyatakan positif virus Corona, dan juga Blaise Matuidi.

Covid-19 memang sedang menjadi polemik besar di Italia pada saat ini, bahkan beberapa negara lain mengalami nasib serupa. Karena Covid-19, kompetisi Serie A pun harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Kondisi Sempat Memburuk

Melalui sambungan jarak jauh, Sabatini jadi memiliki kesempatan untuk membagikan kisahnya kepada La100. Ia mengawali perbincangan dengan mengungkapkan kondisi terkini dari dirinya dan juga Dybala.

"Sekarang kami merasa lebih baik, namun dua atau tiga hari sebelumnya saya merasa cukup buruk. Kami sudah menjalani isolasi selama sembilan hari. Dokter berkata bahwa kami harus melakukan tes swab lagi tanggal 31 Maret," ujarnya.

"Seiring berjalannya waktu, mereka meminta kami untuk beristirahat dan menentukan beberapa vitamin yang harus kami konsumsi," lanjutnya.

2 dari 2

Gejala yang Dirasakan

Kemudian, di kesempatan yang sama, Sabatini menjelaskan gejala-gejala yang ia alami. Ternyata Sabatini adalah orang yang cukup rajin mengecek suhu tubuh dan berkata bahwa dirinya masih baik-baik saja sebelum dinyatakan positif.

"Rasanya seperti anda merasakan flu akan segera datang, seluruh tubuh anda sakit, anda merasa lelah. Saya tidak merasa demam karena saya selalu mengecek suhu tubuh saya," tambahnya.

"Saya mendengar paru-paru saya membuat suara yang aneh, lalu Paulo mulai merasa buruk juga. Gejalanya seperti flu, setidaknya begitu di kami," tutupnya.

(Football Italia)