Begini Respon Direktur Juventus Saat Jadi Target Tatapan Tajam Paulo Dybala

Yaumil Azis | 19 Januari 2022 07:41
Pemain-pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala (kedua dari kiri) (c) AP Photo

Bola.net - Tatapan tajam yang ditunjukkan Paulo Dybala ke arah petinggi Juventus dalam laga kontra Udinese mengundang kontroversi. Sebab itu menunjukkan bahwa ada yang tidak beres dalam hubungannya dengan pihak klub.

Dybala adalah salah satu pencetak gol Juventus saat berhasil mengalahkan Udinese dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Ditambah gol dari Weston McKennie, Bianconeri pun menang dengan skor 2-0.

Selebrasi adalah kegiatan yang lumrah dilakukan seorang pemain setelah mencetak gol. Namun aktivitas ini tak terlihat dari Dybala, yang kerap mengenakan 'dybala mask' setelah menjebol gawang lawan.

Alih-alih merayakan, Dybala cuma memberikan tatapan tajam ke arah bangku penonton Allianz Stadium yang menjadi tempat perhelatan duel. Tatapannya tertuju ke kursi direktur tempat wakil presiden klub, Pavel Nedved, duduk.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Reaksi Arrivabene

Bukan cuma Nedved, tatapan tersebut diyakini tertuju kepada Maurizio Arrivabene yang merupakan direktur Juventus. Sosok pengganti Fabio Paratici itu memang sempat memanaskan hubungan klub dengan Dybala melalui perkataannya.

Arrivabene pernah mengatakan kalau 'pemain lebih loyal pada agen ketimbang seragamnya'. Selain itu, ia juga menegaskan pentingnya jersey No.10 seolah ingin memberikan beban yang lebih berat kepada Dybala selaku penggunanya.

Pada Rabu (19/1/2022), Juventus bertemu Sampdoria dalam laga 16 besar Coppa Italia yang digelar di Allianz Stadium. Sebelum pertandingan dimulai, Arrivabene ditanya soal reaksinya terhadap gestur Dybala.

"Saya diberitahu soal insiden itu setelahnya, tapi saya takkan memberikan komentar soal reaksi sang pemain. Saya terlalu sibuk merayakan gol," ujar Arrivabene kepada Sport Mediaset.

2 dari 2 halaman

Senang dengan Gol Dybala

Perihal pertandingan tersebut, Arrivabene mengaku senang karena Juventus berhasil keluar sebagai pemenang. Apalagi proses terciptanya gol Dybala pada menit ke-19 berjalan dengan sangat apik di matanya.

"Anda selalu mengharapkan tim bermain dengan baik dan meraih kemenangan, khususnya ketika bermain di kandang sendiri," katanya lagi.

"Sejujurnya, saya melihat pergerakan Juventus yang sangat baik dengan asis luar biasa Kean setelah pergerakan Arthur dan penyelesaian akhir Dybala," pungkasnya.

Dybala sendiri kembali mencetak gol saat Juventus bertemu Sampdoria. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Bianconeri dengan skor 4-1, di mana gol lainnya dicetak Juan Cuadrado, Daniele Rugani, dan Alvaro Morata.

(Sport Mediaset via Football Italia)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR