FOLLOW US:


Bek Lazio Beri Komentar Rasis Kepada Antonio Rudiger

05-12-2016 09:45

 | Senad Lulic

Bek Lazio Beri Komentar Rasis Kepada Antonio Rudiger
Senad Lulic © Nur Photo

Bola.net - Bek Lazio, Senad Lulic terancam mendapatkan sanksi larangan bermain dan denda setelah mengeluarkan komentar bernada rasis kepada bek AS Roma, Antonio Rudiger.

Komentar rasis dari Senad Lulic ini sendiri datang usai pertandingan Derby della Capitale yang dimenangkan Giallorossi. Dalam komentarnya itu, Lulic menyebut Rudiger bertingkah seperti seorang fenomenal, padahal dua tahun lalu dia adalah pedagang kaos kaki di pinggiran jalan.

"Rudiger memprovokasi kami bahkan sebelum pertandingan. Dua tahun lalu dia menjual kaus kaki dan ikat pinggang di Stuttgart, sekarang dia bertindak seperti dia paling fenomenal," kata Lulic kepada Mediaset Premium.

"Ini memang bukan salahnya, tapi kesalahan orang-orang yang di sekelilingnya. Mereka tidak mengajarinya sopan santun," tambahnya.

Saat Lulic ditekan untuk memikirkan kembali komentarnya itu dan meminta maaf, dia justru menolak dan berkata: "Saya sudah berbicara sesuai apa yang saya pikirkan.

AS Roma sendiri menang dua gol tanpa balas pada pertandingan tersebut. Dua gol itu dicetak oleh Kevin Strootman dan Radja Nainggolan.