FOLLOW US:


Belotti Bisa Tolak Transfer dan Bertahan di Torino

12-06-2017 07:40

 | Andrea Belotti

Belotti Bisa Tolak Transfer dan Bertahan di Torino
Andrea Belotti © EPA

Bola.net - Andrea Belotti ingin bertahan di Torino dan mungkin menolak untuk pergi, meski nantinya mungkin ada tim yang bersedia membayar klausul 100 juta euro dalam kontraknya, menurut presiden Urbano Cairo.

Belotti menunjukkan performa impresif musim lalu, mencetak 26 gol di Serie A untuk Torino dan menarik perhatian banyak tim top Eropa.

Pemain berusia 23 tahun belakangan sering dikaitkan dengan AC Milan dan Manchester United, sementara Arsenal dan Chelsea kabarnya juga tertarik.

Belotti baru mengikat kontrak anyar di Desember lalu dan memiliki klausul 100 juta euro, yang hanya berlaku untuk tim non-Italia. Namun Cairo berkeras timnya ingin mempertahankan sang striker muda.

Andrea Belotti

"Saya peduli soal Belotti dan saya terus mempertahankannya," tutur Cairo di Radio 24.

"Dia memiliki kontrak dengan Toro hingga 2021. Saya hanya akan menjualnya dengan harga 100 juta euro, namun meski begitu dia bisa menolak. Hal terpenting adalah apa yang ia inginkan, terlepas dari klausul, dan saya yakin dia ingin bertahan."

"Kami mencoba untuk membangun tim terbaik di Toro. Belotti tengah sibuk membela timnas saat ini dan akan segera menikah - dia mengundang saya."