FOLLOW US:


Belotti Seharga 100 Juta Euro, Pjanic: Terlalu Mahal!

22-09-2017 20:32

 | Andrea Belotti

Belotti Seharga 100 Juta Euro, Pjanic: Terlalu Mahal!
Andrea Belotti © ANSA

Bola.net - Torino berkeras hati mematok harga 100 juta euro bagi setiap klub yang membidik penyerang tajam miliknya, Andrea Belotti. Harga mahal lantas tersebut mendapatkan sebuah kritik dari gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Pjanic sendiri tidak memungkiri bahwa Belotti punya kualitas yang bagus dan telah mencetak banyak gol. Tapi, harga itu terlalu mahal bagi penyerang timnas Italia tersebut. Bagi Pjanic, Belotti juga masih belum ada di level tertinggi.

“Dia memang mendapatkan musim yang abgus, tapi 100 juta euro adalah harga yang sangat besar. Itu terlalu mahal untuknya. Sungguh luar bisa, jika Anda mempertimbangkan Cristiano Ronaldo yang layak mendapatkannya,” buka Pjanic.

“Ronaldo bisa mencetak dua atau tiga gol setiap laga. Hanya ada dua pemain di level itu, Ronaldo dan Lionel Messi. Setelah mereka, harga pemain baru saja lepas landas,” sambung mantan pemain AS Roma ini.

Sementara itu, Pjanic juga tidak terlalu risau melihat kondisi terkini rekan satu klubnya, Gonzalo Higuain. Penyerang asal Argentina masih belum menemukan bentuk terbaiknya di laga-laga awal musim ini. Tapi, Pjanic yakin Higuain akan segera kembali.

“Higuain pemain yang luar bisa dan saya akan selalu mendukungnya.”

“Jika setiap orang melihat apa yang selalu Anda lakukan, itu berarti Anda pemain yang penting. Periode semacam ini adalah sesuatu yang biasa dialami oleh setiap penyerang. Tapi kami akan membantunya dan dia akan menyudahi paceklik gol ini,” tutup Pjanic.