Belotti Ternyata Memang Ingin Pindah ke Milan

Dimas Ardi Prasetya | 31 Desember 2021 23:29
Penyerang Torino, Andrea Belotti (c) AP Photo

Bola.net - Presiden Torino Urbano Cairo mengatakan bahwa Andrea Belotti memang berharap ingin pindah ke AC Milan beberapa tahun yang lalu dan mengatakan di akhir musim ini sang striker akan pindah tim secara gratis.

Belotti merupakan salah satu penyerang berbahaya di Serie A. Maka dari itu ia pun masuk dalam daftar pemain yang dipanggil gabung timnas Italia.

Nama Belotti sempat pernah menarik perhatian Milan. Akan tetapi Rossoneri gagal merekrutnya karena Torino mematok harga mencapai 100 juta euro kepadanya.

Namun belakangan ini Milan kembali dikaitkan dengan Belotti. Apalagi kontraknya di Torino akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

1 dari 3 halaman

Belotti Pergi Secara Gratis

Urbano Cairo angkat bicara soal masalah kontrak Andrea Belotti. Ia mengungkapkan bahwa sang striker bakal cabut dari Torino segera setelah kontraknya berakhir.

“Saya pikir Belotti akan meninggalkan Torino tanpa membiarkan kami mendapatkan apa pun,” kata Cairo dalam sebuah wawancara dengan La Stampa.

“Seharusnya ada kompensasi untuk klub ketika pemain pergi di akhir kontrak mereka. Kami mengontrak Belotti seharga €8 juta dari Palermo, yang tidak terlalu percaya padanya," serunya.

2 dari 3 halaman

Belotti Ingin Cabut ke Milan

Urbano Cairo menambahkan, Andrea Belotti sebenarnya berharap bisa gabung AC Milan beberapa tahun yang lalu. Ia mengaku menyesal tak melepaskannya saat itu juga.

“Ia memberi kami banyak hal, tetapi kami telah melakukan hal yang sama,” lanjut Cairo.

“Mungkin, ia mengharapkan untuk bergabung dengan Milan empat tahun lalu, tetapi saya tidak dapat mengganggu keharmonisan yang telah kami capai. Seiring waktu, saya mengerti bahwa lebih baik membiarkan seorang pemain pergi jika dia menginginkannya. Jika sesuatu berubah di dalam kepalanya, stres dan cedera cenderung membaik," tandas Cairo.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR