FOLLOW US:


Belum Ingin Pensiun, Lichtsteiner Buta Soal Masa Depannya

21-03-2018 18:08

 | Stephan Lichtsteiner

Belum Ingin Pensiun, Lichtsteiner Buta Soal Masa Depannya
Stephan Lichtsteiner © JUVE

Bola.net - Pemain Juventus, Stephan Lichtsteiner masih belum mengetahui dimana dia akan bermain pada musim depan. Namun, Lichtsteiner memastikan bahwa dia masih ingin bermain dan belum berniat untuk gantung sepatu.

Lichtsteiner kini memasuki musim terakhir bersama dengan Juventus. Kontrak pemain asal Swiss tersebut bakal habis pada 30 Juni yang akan datang. Tapi, hingga kini dia mengakui jika pihak Juve masih belum memberi kepastian soal kontrak baru.

"Bertahan di Juventus? Dua atau tiga bulan ke depan akan sangat menarik. Saya harus membuat keputusan yang penting. Tapi, saat ini daya tidak melihat alasan mengapa saya harus pensiun," ucap Lichtsteiner.

Saat ini, Lichtsteiner sudah berusia 34 tahun. Tidak lagi muda untuk seorang pemain sepakbola. Tapi, sejauh ini aksi mantan pemain Lazio tersebut masih cukup prima untuk bermain di level tertinggi.

Selain Juve, fokus Lichtsteiner kini juga tertuju pada timnas Swiss. Mereka akan bermain di Piala Dunia 2018 yang akan datang dan tentu Lichtsteiner sangat ingin ambil bagian pada turnamen empat tahunan ini.

"Apakah saya akan terus mengejar Piala Dunia? Saya akan mendengarkan tubuh saya, kondisi fisik dan motivasi saya, " tandas Lichtsteiner.