FOLLOW US:


Belum Sepekan, Latihan Inter Milan Ala Conte Sudah Makan Korban

11-07-2019 22:30

 | Yaumil Azis

Belum Sepekan, Latihan Inter Milan Ala Conte Sudah Makan Korban
Matteo Politano Rayakan Golnya Ke Gawang SPAL © AP Photo

Bola.net - Belum genap sepekan, sudah ada satu pemain Inter Milan yang harus menepi dari lapangan akibat metode latihan berat sang pelatih anyar, Antonio Conte. Pemain yang ditimpa nasib malang tersebut adalah Matteo Politano.

Diketahui bahwa mantan penyerang Sassuolo tersebut mengalami cedera paha, dan belum diketahui sampai kapan ia harus mendekam di ruang perawatan. Politano akan melalui proses pemeriksaan secara harian untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

"@MPolitano16 menjalani tes medis di Instituto Humanitas, Rozzano. Mereka mengungkapkan bahwa adanya ketegangan di paha kanan. Kondisinya akan terus dievaluasi secara harian," bunyi pernyataan klub melalui media sosial Twitter.

Sesi latihan Antonio Conte sendiri baru dimulai pada hari Senin (8/7) waktu setempat. Di sesi perdana, pria berumur 49 tahun tersebut menggelar latihan tertutup dan tak memperbolehkan satu media lokal pun melakukan liputan.

Politano adalah salah satu penggawa andalan Inter Milan pada musim 2018-2019 lalu. Pria berumur 25 tahun tersebut berhasil mencatatkan 48 penampilan di semua kompetisi dan mengantongi enam gol serta delapan assist.

Berkat itu, statusnya pun dipermanenkan pada akhir kompetisi. Seperti yang diketahui, Politano bergabung dengan Nerazzurri di tahun 2018 lalu dengan status pinjaman. Inter lalu mengaktifkan klausul pembelian dengan membayar mahar sebesar 20 juta euro.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Ganggu Pramusim

Jelas, cederanya Politano bisa menganggu persiapan Inter Milan dalam sesi pramusim ini. Conte harus memutar otak untuk mencari pengganti guna menjalani serangkaian laga International Champions Cup yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sebelum bertolak dari Italia, Nerazzurri akan menjalani satu laga uji coba melawan Lugano yang digelar pada hari Minggu (14/6). Lalu, Samir Handanovic dkk berangkat menuju ke Singapura guna melawan Manchester United enam hari setelahnya.

Selain Manchester United, Nerazzurri juga akan menghadapi tim besar Eropa lainnya seperti Juventus, Paris Saint-Germain, dan Tottenham Hotspur di ajang yang sama. Sebagai penutup, mereka akan melawan Valencia di Stadion Mestalla pada bulan Agustus mendatang.