FOLLOW US:


Benarkah Juventus Tutupi Permusuhan Cristiano Ronaldo dengan Maurizio Sarri?

03-12-2019 04:40

 | Ari Prayoga

Benarkah Juventus Tutupi Permusuhan Cristiano Ronaldo dengan Maurizio Sarri?
Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Eks penyerang tim nasional Italia, Antonio Cassano mengklaim bahwa Juventus tengah menutup-nutupi permusuhan internal antara allenatore Maurizio Sarri dengan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo ditarik keluar oleh Sarri dalam dua laga beruntun, yakni melawan Lokomotiv Moscow dan AC Milan. Sarri menyebut Ronaldo masih mengalami masalah pada lututnya.

Keputusan Sarri untuk menarik keluar Ronaldo dalam laga kontra Milan tak disambut baik oleh sang pemain. CR7 kemudian diketahui meninggalkan stadion sebelum laga berakhir.

Setelah itu, Ronaldo justru tampil menggila ketika memperkuat Portugal di Kualifikasi EURO 2020 dengan mencetak empat gol dari dua pertandingan.

1 dari 2

Opini Cassano

Sarri sudah berulang kali menegaskan bahwa ia tak memiliki masalah pribadi dengan Ronaldo. Namun menurut Cassano, rumor permusuhan itu sepertinya benar adanya.

"Saya rasa Ronaldo memiliki masalah besar dengan Sarri. Semuanya dimulai dengan dua pergantian beruntun yang akan mengecewakan pemain mana pun," ujar Cassano kepada Tiki Taka.

"Menurut saya, ada masalah di antara mereka di Juventus bagus dalam menutupinya," tambah sosok yang pernah memperkuat AC Milan dan Inter Milan tersebut.

2 dari 2

Dukungan untuk Buffon

Lebih lanjut, Cassano juga menyarankan Juventus untuk menjadikan pemain veteran Gianluigi Buffon sebagai kiper utama menggantikan Wojciech Szzczesny.

"Buffon harus bermain, karena dia masih menjadi opsi yang lebih baik ketimbang Szzczesny. Dia selalu menjadi cadangan di Arsenal dan menjadi pelapis untuk Manuel Almunia dan Lukasz Fabianski. Di Roma, dia menjalani musim yang bagus, sedangkan kini dia menjalani musim pertamanya sebagai starter," tutur Cassano.

"Bagaiamana pun juga, tepat sebelum kesalahan Buffon [versus Sassuolo], perlu dikatakan bahwa [Matthijs] De Ligt membuat kesalahan lain," tukasnya.

Sumber: Tiki Taka