FOLLOW US:


Benatia Doakan Roma Raih Scudetto

30-12-2014 00:31

 | Mehdi Benatia

Benatia Doakan Roma Raih Scudetto
Mehdi Benatia. © AFP
Bola.netBola.net - Defender tangguh Bayern Munich Mehdi Benatia rupanya masih punya ikatan emosional yang kuat dengan AS Roma. Oleh karena itu, ia berharap mantan klubnya itu yang akan meraih gelar Scudetto pada akhir musim nanti.

Benatia merupakan pilar utama Giallorossi yang hampir saja memenangkan Serie A di musim lalu setelah kalah dari Juventus. Pada awal musim ini pemain berusia 27 tahun itu memutuskan meninggalkan Olimpico dan bergabung dengan raksasa Bundesliga Bayern.

Meski sudah tidak berseragam Roma, Benatia tetap memberikan dukungannya kepada Giallorossi. Terlebih Roma saat ini kembali menjadi calon kuat peraih Scudetto di musim ini bersama dengan sang juara bertahan Bianconeri.

"Saya meninggalkan banyak teman di Roma. Tahun lalu kami hampir memenangkan Scudetto, tapi kami bersaing dengan tim kuat seperti Juventus yang memang sangat layak memenangkan gelar," ungkap Benatia kepada Sky Sport Italia.

"Saya berharap untuk semua pendukung dan klub yang sudah bekerja sangat keras bahwa di tahun ini mereka mampu memenangkan gelar."