FOLLOW US:


Bennacer: Milan Sempurna Bagi Saya

21-08-2019 21:25

 | Dimas Ardi Prasetya

Bennacer: Milan Sempurna Bagi Saya
Pemain Empoli, Ismael Bennacer, saat memperkuat Timnas Aljazair di laga Piala Afrika 2019. © AP Photo

Bola.net - Gelandang asal Aljazair Ismael Bennacer mengaku AC Milan adalah tim yang sempurna baginya.

Bennacer adalah gelandang anyar Milan. Ia didatangkan dari klub Empoli dengan harga sekitar 16 juta euro.

Selama di San Siro, Bennacer disebut akan digaji sebesar 1,5 juta euro per musimnya. Ia dikontrak oleh Rossoneri selama lima tahun.

Ia telat bergabung dengan skuat Milan pada musim panas ini. Pasalnya ia masih berlibur usai bermain di final Piala Afrika 2019.

Bennacer kemudian diperkenalkan kepada media secara resmi. Ia diperkenalkan berbarengan dengan Rafael Leao dan Leo Duarte.

1 dari 2

Sempurna

Gelandang berusia 21 tahun ini kemudian membeberkan dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Rossoneri. Ia pun berjanji untuk berlatih semaksimal mungkin agar bisa tampil makin hebat.

Bennacer juga menambahkan, ia merasa optimis Milan bisa meraih prestasi apik. Sebab skuat Rossoneri ditunjang fasilitas-fasilitas yang sangat bagus.

"Saya membaik dan Milan adalah tim yang sempurna bagi saya untuk belajar lebih banyak dan bekerja sebaik mungkin. Milan memiliki pemain hebat dan saya perlu melakukan yang terbaik untuk sedekat mungkin dengan mereka," ucapnya pada situs resmi Milan.

"Saya merasa sangat baik, saya senang. Dengan tim dan fasilitas yang kami miliki seperti Milanello, kami dapat melakukan yang terbaik," serun Bennacer.

2 dari 2

Karir Bennacer

Bennacer sebelumnya pernah gabung Arsenal. Ia pindah ke klub London itu pada tahun 2015.

Saat itu ia sempat bermain sebanyak 23 kali bersama tim U-23. Bennacer kemudian menjalani debutnya bersama tim utama di tahun yang sama.

Pada Januari 2017, ia dipinjamkan oleh The Gunners ke klub Ligue 2, Tours. Di sana ia tampil sebanyak 16 kali dan dan hanya menghasilkan satu gol.

Pada 2017, ia hengkang ke Empoli FC. Di klub tersebut ia tampil sebanyak 77 kali sebelum akhirnya dilego ke Milan.

(acmilan.com)