FOLLOW US:


Bernardeschi Buka Pintu Untuk Nerazzurri

11-11-2016 10:56

 | Domenico Berardi

Bernardeschi Buka Pintu Untuk Nerazzurri
Federico Bernardeschi © Sportsfile

Bola.net - Peluang Inter Milan merekrut pemain sayap 22 tahun Italia Federico Bernardeschi musim depan tetap terbuka. Bintang muda Fiorentina itu tak menutup pintu sepenuhnya untuk Nerazzurri.

Indikasi itu terlihat dalam wawancara terkini Bernardeschi dari pusat latihan timnas Italia. Dia ditanya apakah dia akan meninggalkan Fiorentina untuk bergabung dengan Inter.

"Saya takkan berkomentar tentang spekulasi ini. Saat ini, saya hanya fokus pada Fiorentina dan Italia. Namun, kita lihat saja apa akan terjadi di masa depan," jawab Bernardeschi seperti dikutip Calciomercato.

Bernardeschi membuka pintu untuk Inter. Hanya saja, Inter sepertinya harus menyiapkan dana transfer sekitar €25 juta - €30 juta. Selain itu, Inter pun perlu terlebih dahulu melego setidaknya satu atau dua pemain ofensif di skuat mereka yang sekarang.

Bernardeschi, yang sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam 15 penampilan musim ini, bukan satu-satunya pemain incaran Inter. Nerazzurri kabarnya juga membidik Domenico Berardi milik Sassuolo untuk musim panas mendatang.

Jika upaya menggaet Berardi gagal, maka Inter akan fokus pada operasi perekrutan Bernardeschi.