FOLLOW US:


Bernardeschi Kecewa Juventus Kebobolan Lawan SPAL

26-10-2017 11:05

 | Federico Bernardeschi

Bernardeschi Kecewa Juventus Kebobolan Lawan SPAL
Federico Bernardeschi © JUVE

Bola.net - Winger Juventus, Federico Bernardeschi mengatakan bahwa timnya masih harus memperbaiki konsentrasi dan tak mengendurkan mentalitas tim seperti yang mereka lakukan saat melawan SPAL 2013.

Meskipun mampu meraih kemenangan dengan skor 4-1, namun Bernardeschi kecewa karena penurunan konsentrasi membuat mereka gagal clean sheet.

"Saya senang kami bermain baik dan saya mencetak sebuah gol hebat," ujarnya usai pertandingan.

"Ini memalukan kami menurunkan mentalitas kami setelahnya. Kami perlu untuk memperbaiki hal ini, seperti yang selalu Allegri ulangi setiap hari," sambungnya.

"Kami menyadarinya dan kami sedang mengerjakannya, tapi itu belum cukup. Kami akan membahasnya lagi setelah ini," tandasnya.

Pada pertandingan tersebut, Federico Bernardeschi membuka skor pada menit ke-14 sebelum digandakan oleh Paulo Dybala lewat tendangan bebas. SPAL sempat membuat kedudukan menjadi 2-1 di babak pertama setelah mencetak gol pada menit ke-34 lewat aksi Alberto Paloschi.

Di babak kedua, Juventus mampu menambah dua gol lagi lewat aksi Gonzalo Higuain pada menit ke-65 dan Juan Cuadrado pada menit ke-70.(juv/dzi)