FOLLOW US:


Bielik Mengaku Sempat Didekati Oleh AC Milan

06-09-2019 17:15

 | Dimas Ardi Prasetya

Bielik Mengaku Sempat Didekati Oleh AC Milan
Krystian Bielik © dcfc.co.uk

Bola.net - Gelandang asal Polandia Krystian Bielik mengaku ia sempat didekati oleh AC Milan pada musim panas lalu.

Gelandang berusia 21 tahun itu sebelumnya memperkuat Arsenal. Ia direkrut oleh The Gunners dari Legia Warsawa pada tahun 2015 lalu.

Namun ia tak mendapat kesempatan bermaindi tim utama. Ia akhirnya sempat dipinjamkan ke Birmingham, Walsall, dan Charlton Athletic.

Pada musim panas 2019 kemarin, Bielik akhirnya meninggalkan Arsenal. Ia direkrut oleh Derby County dengan bandrol sekitar tujuh juta pounds.

1 dari 2

Minat Milan

Namun sebelum ia hijrah ke Derby County, sempat ada kabar bahwa Milan meminati jasanya. Rossoneri disebut akan mendekati Bielik dengan memanfaatkan Ivan Gazidis.

Gazidis sebelumnya adalah CEO Arsenal. Ia bekerja di sana sejak tahun 2009 dan akhirnya menerima pinangan Milan pada tahun 2018 lalu.

Gazidis juga cukup mengenal Bielik. Ia sosok yang mendatangkan sang gelandang ke Emirates pada tahun 2015 lalu.

Bielik sendiri saat itu disebut sudah menyatakan niatnya untuk hengkang dari Arsenal. Sebab sebelummnya The Gunners mengatakan ia masih belum bisa masuk skuat utama, setidaknya untuk satu musim lagi.

2 dari 2

Konfirmasi Bielik

Ketertarikan itu ternyata bukan sekedar gosip saja. Bielik mengkonfirmasikan bahwa Milan memang sempat menghubunginya musim panas lalu.

"Saya berharap mendapatkan kesempatan bersama Unai Emery," katanya kepada Sportowe Fakty, seperti dilansir Football Italia.

"Sebaliknya, saya tidak cocok dengan rencananya dan jadi saya harus pergi," sambung Bielik.

"Sebelum Kejuaraan U-21 Eropa, saya menerima tawaran dari Milan. Tetapi kemudian semuanya berubah dan tidak ada lagi yang dilakukan," tandasnya.

(Football Italia)