Blanc Tegaskan Sama Sekali Tak Didekati Inter Milan

14-12-2016 10:15

 | Laurent Blanc

Blanc Tegaskan Sama Sekali Tak Didekati Inter Milan
Laurent Blanc © AFP

Bola.net - Laurent Blanc menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak mendapatkan tawaran dari Inter Milan atau pun Lille setelah dirinya tak lagi menangani PSG akhir musim lalu.

Seperti diketahui, Blanc tak lagi menjadi pelatih pada musim ini setelah dirinya lagi menukangi PSG sejak akhir musim lalu. Posisinya di PSG sendiri digantikan oleh mantan pelatih Sevilla, Unai Emery.

Dan mantan pelatih timnas Prancis itu sempat dikaitkan untuk menggantikan posisi Roberto Mancini di nter Milan pada musim panas lalu. Bahkan saat Frank de Boer dipecat, namanya kembali disebut-sebut akan menjadi suksesor. Namun semua itu dibantah oleh Blanc.

"Saya memiliki ide untuk istirahat dan saya tak akan mengubah itu, secara alami kecuali saya memiliki tawaran yang tak bisa saya tolak," ujarnya.

"Saya tersenyum saat saya membaca bahwa saya telah dikaitkan dengan ini atau dengan klub itu, sangat jelas bahwa wartawan memiliki imajinasi yang sangat aktif," sambungnya.

"Saya tak pernah dihubungi oleh Inter atau Lille. Saya memiliki proposal lain, di mana sudah saya tolak dengan sopan. Saya ingin mengambil cuti panjang," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -