FOLLOW US:


Bonucci Belum Tahu Cederanya

30-03-2016 07:38

 | Leonardo Bonucci

Bonucci Belum Tahu Cederanya
Leonardo Bonucci © AFP
Bola.netBola.net - Juventus kembali dibuat kesal dengan pertandingan internasional. Virus FIFA kini sednag menghinggapi Juve dan sedang mengikis kekuatan lini belakang mereka.

Saat awal bergabung dengan timnas Italia, Andrea Barzagli dipulangkan setelah mengalami cedera pada latihan perdana. Yang terbaru, Leonardo Bonucci mengalami cedera dan harus ditandu keluar dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman.

Bonucci terpeleset dan mengalami cedera saat berusaha mengantisipasi gerakan Mario Gotze. Bonucci belum tahu ia mengalami cedera apa dan seberapa parah situasinya.

"Kami masih akan melakukan uji medis besok. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Saya belum tahu apakah ini otot yang tertarik atau apa... Semuanya masih mungkin. Saya merasa otot saya tertarik dan kita lihat saja," terang Bonucci kepada Rai Sport.

Dengan cedera Bonucci, Juve sudah kehilangan empat bek tengah mereka; Martin Caceres, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli dan Bonucci. Kini yang tersisa hanya bek muda Daniele Rugani.