FOLLOW US:


Bonucci: Gila Jika Saya Sampai Menolak Juve

01-06-2010 11:00
Leonardo Bonucci (c) Getty Images
Leonardo Bonucci (c) Getty Images

Bola.net - Salah satu bidikan terfavorit dalam bursa transfer di Seri A untuk musim depan adalah defender Bari, Leonardo Bonucci, banyak klub meminatinya namun angin segar nampaknya kini sedang berhembus ke arah Juventus.

Bonucci nampaknya lebih tertarik pergi Juventus dibandingkan ke dua klub asal kota Milan yang juga serius meminatinya, Bonucci berkomentar dia pasti gila jika sampai menolak pinangan dari Bianconeri.

"Apakah Juve meminati saya? Saya tidak tahu. Bari masih menjadi destinasi menyenangkan bagi saya, namun jika tawaran dari Juventus benar-benar datang adalah gila jika saya sampai menolaknya," ucap Bonucci pada Tuttosport.

Bonucci sendiri saat ini sedang dalam training camp timnas Gli Azzurri, ia terus bekerja sama dengan Fabio Cannavaro serta Giorgio Chiellini duo pemain yang berpotensi bakal menjadi rekan satu timnya kelak.

"Selama beberapa hari terakhir ini saya terus berkembang sebagai bek tengah di bawah arahan Cannavaro, dia terus meminta saya tampil seperti saat saya bermain dengan Bari,"

"Sementara jika Chiellini di pasang sebagai bek kiri, maka saya bisa memerankan peran sebagai bek tengah, saya sudah berlatih untuk peran seperti ini selama masa latihan," imbuhnya. (goal/lex)