FOLLOW US:


Bonucci: Vidal Adalah Korban Favorit Saya

14-04-2016 20:21

 | Leonardo Bonucci

Bonucci: Vidal Adalah Korban Favorit Saya
Leonardo Bonucci © AFP
Bola.net -
Leonardo Bonucci mengatakan bahwa ia merupakan salah satu pemain paling jahil di Juventus. Sayang, salah satu korban favoritnya sudah meninggalkan Juve untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Korban yang dimaksud adalah Arturo Vidal.

Bonucci dan Vidal sempat dikabarkan oleh media Italia terlibat masalah dan berkelahi, tapi mereka malah mengejek berita itu dengan melakukan selebrasi seperti berkelahi di lapangan. Bonucci mengungkapkan sebenarnya Vidal adalah salah satu orang yang paling sering dikerjainya.

Bonucci pernah mengobrak-abrik kamar Vidal. Meski kini sang gelandang sudah bermain bagi klub lain, Bonucci menegaskan bahwa ia masih sering berkomunikasi dengan Vidal.

"Saya kerap membuat lelucon, korban favorit saya adalah Vidal. Dia sekarang sudah pindah, mungkin sekarang dia bahagia karena tidak akan saya gangggu lagi. Kami pernah melakukan semuanya. Saya sempat menghancurkan kamar tidurnya. Dia menemukan kasurnya di balkon dan spreinya bertebaran di mana-mana. Kami masih sering bicara, dia tidak menghapus kontak saya di WhatsApp," terang Bonucci kepada Sky Italia.

Bonucci dan Vidal sudah bertemu dalam ajang Liga Champions musim ini. Bayern lebih unggul dan menyingkirkan Juve di babak 16 besar. (foti/hsw)