FOLLOW US:


Borini Usai Milan Kalah di Derby: Menyakitkan!

16-10-2017 08:45

 | Fabio Borini

Borini Usai Milan Kalah di Derby: Menyakitkan!
Selebrasi pemain AC Milan saat gol Suso di derby. © AFP

Bola.net - Penyerang AC Milan, Fabio Borini mengatakan bahwa kalah di sebuah pertandingan derby seperti Derby della Madonnina adalah sangat menyakitkan. Namun dia menyebut timnya tampil luar biasa.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin dini hari tersebut, Rossoneri harus rela menelan pil pahit usai kalah 2-3 melawan rival sekotanya. Yang lebih menyakitkan lagi, gol kemenangan Inter dicetak di menit terakhir pertandingan.

AC Milan sendiri pada pertandingan tersebut sempat tertinggal lebih dahulu di babak pertama lewat gol dari Mauro Icardi. Namun di babak kedua mereka sempat menyamakan kedudukan lewat tendangan cantik dari Suso.

Setelah gol dari Suso pada menit ke-56 itu, Mauro Icardi kembali membawa Inter Milan unggul pada menit ke-63 sebelum skor menjadi 2-2 setelah Samir Handanovic membuat gol bunuh diri.

Drama terjadi di menit terakhir pertandingan, di mana Icardi memastikan kemenangan Inter lewat gol penalti. Penalti tersebut diberikan setelah Ricardo Rodriguez dinilai melanggar Danilo D'Ambrosio di kotak penalti dalam situasi tendangan pojok.

"Hasil ini benar-benar menyakitkan," diakui oleh mantan penyerang Sunderland itu di Milan TV.

"Kami memainkan permainan yang hebat dan diputuskan oleh insiden sial selama momen terbaik kami dalam pertandingan. Kami harus melihat ke depan, hanya itu yang bisa kami lakukan saat ini," sambungnya.

Pertandingan sendiri tampak berubah bagi Milan di babak kedua, saat Patrick Cutrone menggantikan Franck Kessie dan Borini mendapatkan peran yang lebih maju.

"Itu bukan masalah sikap. Di Italia, babak pertama biasanya difokuskan pada pertahanan, sementara di babak kedua kami melangkah dengan lebih banyak agresi, menekan mereka dan menyebabkan masalah bagi Inter," tandasnya.