FOLLOW US:


Borja Valero Jalani Tes Medis di Inter Milan

10-07-2017 17:02

 | Borja Valero

Borja Valero Jalani Tes Medis di Inter Milan
Borja Valero © Inter Milan Twitter

Bola.net - Inter Milan selangkah lagi akan mendapatkan jasa gelandang yang musim lalu membela Fiorentina, Borja Valero. Sang pemain di konfirmasi telah menjalani tes medis bersama Inter pada Senin (10/7) waktu setempat.

Indikasi bergabungnya gelandang berusia 32 tahun ke Inter sebenarnya sudah nampak sejak beberapa waktu lalu. Kapten Inter, Mauro Icardi, memberi sebuah ucapan selamat datang untuk Valero lewat akun Snapchat. Saat itu, Valero sudah berada di bandara Milan.

Dan, kini kepindahan Valero ke Inter segera menjadi kenyataan. Pemain yang berasal dari Spanyol sudah menjalani tes medis untuk Inter. Bahkan, proses tes medis ini diungkap langsung oleh pihak Inter lewat akun media sosial resmi klub.


Valero musim lalu bermain cukup apik untuk Fiorentina di Serie A. Pemain jebolan tim junior Real Madrid ini tampil pada 37 pertandingan dan mampu mencetak empat gol untuk La Vio di Serie A.

Kabarnya, Inter harus mengeluarkan dana hingga 5,5 juta euro untuk menuntaskan transfer Valero. Dana yang dikeluarkan oleh Inter bisa saja membengkak jika Valero tampil bagus dan Fiorentina bisa mengklaim dana tambahan sebesar 1,5 juta euro. (twt/asa)