FOLLOW US:


Bos FIGC Bilang Italia Butuh Gol Balotelli

20-10-2016 22:36

 | Mario Balotelli

Bos FIGC Bilang Italia Butuh Gol Balotelli
Mario Balotelli © Icon Sport
Bola.netBola.net - Peluang bagi penyerang Mario Balotelli untuk kembali memperkuat timnas Italia masih terbuka lebar. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Presiden FIGC [PSSI-nya Italia], Carlo Tavecchio.

Balotelli sudah absen membela Italia dalam waktu yang panjang. Caps terakhirnya terjadi pada laga melawan Uruguay di Piala Dunia 2014 silam. Namanya kemudian terpinggirkan seiring dengan meredupnya karir Balotelli di Liverpool dan AC Milan.

Namun, kini Balotelli sudah kembali menemukan sentuhan terbaiknya bersama Nice. Dukungan agar ia masuk ke timnas kembali menguat.

"Balotelli? Tidak ada pintu yang tertutup untuk siapa saja. Baik untuk Balotelli maupun [Graziano] Pelle. Kami selalu membutuhkan gol," ucap Tavecchio kepada Sky.

Tavecchio oada kesempatan ini juga menegaskan bahwa Italia masih membutuhkan sosok Buffon. Meski sudah berusia 38 tahun, Tavecchio tak memungkiri bahwa peran kiper klub Juventus ini masih sangat penting. Baik sebagai kiper maupun kapten.

"Gianluigi Buffon? Dia adalah pilar utama tim nasional kita. Baik dari segi teknis, moral maupun saat dilihat dari segi etika," tandasnya.