FOLLOW US:


Brescia Pasang Harga untuk Sandro Tonalli, Siapa yang Mau Angkut?

24-03-2020 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Brescia Pasang Harga untuk Sandro Tonalli, Siapa yang Mau Angkut?
Sandro Tonali © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar menarik datang bagi Juventus, Inter Milan dan Manchester United. Gelandang buruan mereka, Sandro Tonali bakal dijual oleh Brescia di musim panas nanti.

Nama Tonali mulai ramai diperbincangkan sejak musim lalu. Remaja yang pada saat itu berusia 18 tahun itu menjadi pemain kunci Brescia dan berhasil membawa timnya promosi ke Serie A.

Tonali menjalani musim debutnya dengan cukup gemilang di Serie A. Ia membuat satu gol dan lima assist hingga giornata ke-25 kemarin, sehingga tim-tim seperti Manchester United, Juventus dan Inter Milan tergoda memilikinya.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Brescia pada awalnya enggan melepaskan sang gelandang. Namun kini mereka berubah pikiran dan siap berpisah dengan Tonali di musim panas nanti.

Mengapa Brescia ingin menjual Tonali? SImak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Bangun Ulang Tim

Menurut laporan tersebut, Brescia menjual Tonali sebagai upaya mereka mereka untuk membangun ulang tim mereka.

Brescia saat ini terletak di dasar klasemen Serie A. Peluang mereka untuk lolos dari jurang degradasi cukup kecil, karena mereka berjarak sembilan poin dari peringkat 17.

Sebagai persiapan mereka kembali ke Serie B, Presiden Brescia butuh uang untuk membangun ulang timnya. Untuk itu Tonali akan dikorbankan demi mencapai tujuan itu.

2 dari 3

Berharap Perang Harga

Laporan itu mengklaim bahwa Brescia sudah menentukan harga dasar untuk transfer Tonali.

Mereka menginginkan tidak kurang dari 50 juta Euro untuk transfer sang gelandang. Mereka menilai angka itu layak disematkan untuk talenta yang disebut-sebut titisan Andrea Pirlo.

Namun Brescia berharap ada perang harga untuk memperebutkan Tonali. Mereka berharap bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar untuk penjualan sang gelandang.

3 dari 3

Serie A Ditunda

Nasib Brescia dan 19 klub peserta Serie A saat ini tengah diombang-ambing.

Pasalnya virus corona yang berkecamuk di Italia membuat gelaran Serie A dihentikan sementara.

(Corriere Dello Sport)