FOLLOW US:


Bukan Kabur, Gonzalo Higuain Pulang ke Argentina untuk Temani Sang Ibu yang Sakit Keras

21-03-2020 02:20

 | Ari Prayoga

Bukan Kabur, Gonzalo Higuain Pulang ke Argentina untuk Temani Sang Ibu yang Sakit Keras
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. © AP Photo

Bola.net - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain dikabarkan memilih pulang ke negaranya, Argentina karena kondisi ibunya yang tengah sakit keras.

Sebelumnya, Higuain bersama rekan setimnya, Rodrigo Bentancur diketahui meninggalkan Italia, padahal saat ini seluruh pemain Juventus harus menjalani karantina akibat wabah virus Corona.

Higuain sempat dihentikan polisi di bandara sebelum ia kemudian menunjukkan surat hasil dua kali tes yang menyatakan dirinya negatif virus Corona.

1 dari 2

Alasan Gonzalo Higuain

Kabarnya, pihak Juventus sendiri yang mengizinkan Higuain pulang ke Argentina. Bahkan, kubu Bianconeri lah yang menyiapkan jet pribadi untuk meninggalkan Italia.

Kini seperti dilansir CNN Radio Argentina, kondisi ibunda Higuain saat ini sangat buruk. Hal inilah yang menjadi alasan Higuain pulang kampung.

Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah ibunda Higuain sakit akibat virus Corona ataukah penyakit lain yang memang sudah ia derita sebelumnya.

2 dari 2

Situasi di Italia

Pandemi virus Corona semakin parah di Italia. Hingga saat ini lebih dari 4 ribu penduduk meninggal dunia akibat penyakit ini. Angka ini merupakan yang tertinggi di dunia.

Virus ini juga menyerang sepak bola. Di kubu Juventus, sejauh ini ada dua pemain yang positif terinfeksi, yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Situasi di Italia pun memaksa kompetisi Serie A dihentikan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Sumber: CNN Radio Argentina