FOLLOW US:


Candreva Sudah Tolak Tawaran Main di Inggris

03-04-2017 17:07

 | Antonio Candreva

Candreva Sudah Tolak Tawaran Main di Inggris
Antonio Candreva © LightRocket

Bola.net - Gelandang serang Inter Milan, Antonio Candreva di klaim telah menolak tawaran untuk bermain di salah satu klub Premier League. Tawaran yang ditolak tersebut datang pada bursa transfer bulan Januari yang lalu.

Ihwal kisah penolakan Candreva ini, hal tersebut disampaikan secara langsung oleh agen sang pemain Federico Pastorello. Menurutnya, Candreva lebih senang bertahan di Inter karena klub yang dibelanya adalah musuh dari Juventus.

"Dia menerima tawaran yang penting dari Inggris pada akhir Januari. Saya pikir Inter akan sangat bergantung padanya, dan Candreva senang menjadi bagian dari tim anti-Juve," ucap Pastorello kepada Il Messaggero.

Meski Pastorello tidak menyebut klub mana yang membidik Candreva, diyakini klub tersebut adalah Chelsea. Sudah menjadi rahasia umum bahwa The Blues memang sangat berambisi untuk bisa menjalin kerja sama dengan mantan pemain Lazio tersebut.

Chelsea saat ini dilatih oleh Antonio Conte, yang tidak lain adalah mantan pelatih timnas Italia. Kabarnya, Conte telah meminta Chelsea untuk menyiapkan dana senilai 30 juta euro agar ia bisa kembali berkolaborasi dengan Candreva.

Namun, Pastorello memastikan bahwa Inter masih memiliki proyek yang cukup menjanjikan di masa depan.

"Inter Milan adalah satu klub yang paling menarik terkait dengan rencana yang mereka miliki. Hanya Inter, misalnya, yang mampu menghabiskan dana hingga 100 juta euro, untuk membeli Kylian Mbappe," tutup Pastorello.

Candreva musim ini menjadi pilihan utama bagi Inter. Baik saat masih dilatih oleh Frank de Boer maupun Stefano Pioli. Pemain berusia 30 tahun sudah tampil pada 29 pertandingan di Serie A dengan kontribusi lima gol.