FOLLOW US:


Cannavaro: Inter dan Milan Butuh Waktu

04-10-2017 08:26

 | Fabio Cannavaro

Cannavaro: Inter dan Milan Butuh Waktu
Inter Milan saat melawan SPAL © FCI

Bola.net - Mantan kapten Italia, Fabio Cannavaro mengatakan bahwa Inter Milan dan AC Milan masih butuh waktu sebelum mereka kembali dihormati dalam perebutan gelar juara.

Kedua klub yang sama-sama bermarkas di San Siro tersebut memiliki masa-masa yang sulit dalam beberapa tahun terakhir. Namun kedatangan investor baru dari Tiongkok membuat keduanya perlahan mulai bangkit.

Namun, terlepas dari kekayaan dan juga aktivitas transfer mereka di bursa pemain baru-baru ini, mantan bek Juventus, Inter dan Real Madrid tersebut yakin bahwa dua klub Milan butuh waktu untuk mengelola diri sendiri dan bangkit.

"Mereka memiliki sumber keuangan dan mereka akan selalu berjuang untuk target terbesar," ujar Cannavaro yang kini menjadi pelatih klub Tianjin Quanjin kepada Premium Sport.

"Tapi butuh waktu agar mereka bisa mengatur diri mereka sendiri," tambahnya.

Kapten Azzurri saat memenangkan Piala Dunia 2006 tersebut kemudian memberikan contoh pada Napoli, yang telah memenangkan tujuh pertandingan pertama Serie A musim ini, sebagai bukti bahwa Milan dan Inter harus menunjukkan kesabaran.

"Napoli, misalnya, sudah sampai di level mereka saat ini setelah 10-12 tahun," tandasnya.