FOLLOW US:


Cari Pelarian dari Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang Berlabuh ke Juventus?

14-01-2022 02:20

 | Ari Prayoga

Cari Pelarian dari Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang Berlabuh ke Juventus?
Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua Arsenal melawan Aston Villa, Sabtu (23/11/2021) © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan bisa menjadi pelabuhan baru bagi karier Pierre-Emerick Aubameyang yang masa depannya tengah tidak menentu di Arsenal.

Sebelumnya, Aubameyang diasingkan dari skuad Arsenal karena serangkaian pelanggaran indispliner yang ia lakukan. Bahkan, ban kapten pun dicopot dari lengannya.

Aubameyang telat kembali ke London setelah pergi menengok ibunya di Prancis. Pelanggaran ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan oleh penyerang internasional Gabon tersebut.

1 dari 3

Ketertarikan Juventus

Aubameyang pun kabarnya siap hengkang dari Emirates Stadium pada Januari ini, dan sejumlah kandidat tujuan Aubameyang berikutnya sempat muncul di media.

Kini seperti dilansir Tuttomercatoweb, Juventus rupanya ikut memantau situasi Aubameyang di Arsenal. Bahkan, Bianconeri menjadikan Aubameyang sebagai target utama mereka.

Selain Aubameyang, Juventus kabarnya juga berminat merekrut Memphis Depay dari Barcelona, atau Mauro Icardi dari PSG.

2 dari 3

Pengganti Federico Chiesa

Juventus sangat serius mencari penyerang baru pada Januari ini menyusul kepastian bakal absennya sang bintang, Federico Chiesa untuk jangka waktu yang lama.

Chiesa mengalami cedera ACL kala Juventus mengalahkan tuan rumah AS Roma 4-3 pada akhir pekan kemarin. Musim Chiesa pun divonis sudah berakhir.

Aubameyang menjad opsi paling masuk akal bagi Juventus. Selain ulung ketika dipasang menjadi ujung tombak, Aubameyang juga cakap bermain melebar di kedua sisi sayap.

3 dari 3

Klasemen Serie A

Sumber: Tuttomercatoweb