FOLLOW US:


Cari Pendamping Romagnoli, Milan Incar Bek Chelsea

27-03-2020 11:45

 | Aga Deta

Cari Pendamping Romagnoli, Milan Incar Bek Chelsea
Andreas Christensen berusaha merebut bola dari Mesut Ozil di final Liga Europa 2019. © AP Photo

Bola.net - AC Milan ingin mendatangkan bek tengah berkualitas pada musim panas nanti. Bek Chelsea Andreas Christensen masuk dalam pertimbangan Rossoneri.

Sektor pertahanan merupakan salah satu masalah yang dihadapi Milan pada musim ini. Karena itu, kebutuhan akan bek tengah yang baru cukup mendesak di San Siro.

Rossoneri sudah mencari bek tengah baru dalam beberapa bulan terakhir. Mereka akhirnya menjatuhkan pilihan pada Simon Kjaer pada bursa transfer Januari kemarin.

Menurut laporan Calciomercato, Milan akan kembali berinvestasi pada bek baru pada musim panas mendatang. Mereka mengidentifikasi Christensen sebagai opsi yang solid.

Menurut laporan tersebut, Christensen akan diplot sebagai pendamping Alessio Romagnoli di lini belakang mereka.

1 dari 1

Hubungan dengan Chelsea

Hubungan antara Chelsea dan Milan bisa dibilang sangat baik. Terlepas dari kenyataan bahwa Milan selalu menghalangi upaya klub London itu untuk merekrut Romagnoli.

Seementara itu, Milan sempat menginginkan Christensen di San Siro pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, Chelsea menolak untuk melepas Christensen ke Italia.

Pemain asal Denmark itu terikat kontrak dengan The Blues hingga 2022. Namun, Christensen tak menjadi pilihan utama di bawah asuhan Frank Lampard.

Sumber: Calciomercato