FOLLOW US:


Carlos Bacca: AC Milan Terus Hidup di Masa Lalu

10-01-2018 14:00

 | Carlos Bacca

Carlos Bacca: AC Milan Terus Hidup di Masa Lalu
Carlos Bacca © AFP

Bola.net - Striker Villarreal, Carlos Bacca, belum lama ini melontarkan kritik pada mantan klubnya, AC Milan.

Bacca sempat tampil begitu produktif bersama Milan sejak dibeli dari Sevilla. Namun pemain Kolombia itu kemudian didepak di Agustus, sebagai bagian dari revolusi besar yang terjadi di San Siro.

Namun demikian, investasi besar yang dilakukan Milan di bursa transfer tak membuahkan hasil manis, di mana klub kini masih terpuruk di papan tengah klasemen dan sudah melakukan pergantian pelatih di tengah musim.

Carlos Bacca



Bacca lantas mengatakan di Marca: "Mereka terus mencari solusi, namun saya tidak melihatnya di dua tahun terakhir. Mereka mengatakan ini karena pelatih dan mereka memecatnya. Mereka mengatakan itu karena pemain dan mereka nama baru, mereka bahkan menghadirkan direktur anyar."

"Saya kira dalam sepakbola ada era-era tertentu, seperti yang dialami Juventus dan Napoli, di mana mereka terus mengalami peningkatan. Namun Milan sudah terlalu lama hidup dalam bayang-bayang sejarah mereka sendiri."

Bacca kemudian menambahkan: "Sepakbola Spanyol lebih cocok dengan gaya main saya, saya mendapat lebih banyak kebebasan. Di Italia, semua lebih taktis dan kaku, jadi anda harus terus melakukan pergerakan yang sama di sesi latihan dan pertandingan."

"Di sini, pelatih meminta saya membaca jalannya laga, jadi saya bisa bergerak ke manapun jika dibutuhkan." (mar/rer)