FOLLOW US:


Carrizo Bahagia Jadi Starter di Laga Terakhir Inter Milan

29-05-2017 14:05

 | Juan Carrizo

Carrizo Bahagia Jadi Starter di Laga Terakhir Inter Milan
Juan Pablo Carrizo © FCI

Bola.net - Kiper kedua Inter Milan, Juan Pablo Carrizo mengakui bahwa pertandingan melawan Udinese menjadi pertandingan yang layak untuk diingat karena menjadi pertandingan terakhirnya bersama Nerazzurri.

Sebagaimana diketahui, Juan Pablo Carrizo akan meninggalkan Giuseppe Meazza musim panas ini setelah lima tahun di Inter. Kontrak mantan kiper Lazio tersebut kemungkinan besar tak akan diperpanjang klub.

Dan untuk memberikan tribut kepada kiper 33 tahun tersebut, Inter memainkannya di pertandingan terakhir Serie A musim ini. Ini adalah penampilan pertama Carrizo di Serie A musim ini.

"Ini menjadi hari yang spesial. Saya pergi, tapi saya bahagia untuk memiliki pengalaman ini di Inter. Saya selalu memberikan 100 persen sebisa mungkin, bahkan saat saya tak bermain atau datang dari bangku cadangan. Saya selalu mendukung rekan setim saya," terangnya.

Carrizo juga bernostalgia tentang momen terbaiknya bersama Inter Milan.

"Sorotan saya adalah pada pertandingan piala, terutama salah satunya ketika melawan Juventus di Coppa Italia. Meskipun itu tak berjalan baik, itu adalah sebuah pertandingan hebat. Hari ini juga spesial," sambungnya.

"Saya ingin terus bermain dan menemukan konsistensi lebih. Saya akan membuat keputusan berdasarkan opsi yang tersedia. Saya 33 tahun, tapi saya masih merasa seperti anak muda," tandasnya.

Pada pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza tersebut, Inter Milan menang dengan skor 5-2. Lima gol Inter dicetak oleh Eder (2 gol), Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan bunuh diri Gabriele Angella. Sedangkan dua gol balasan Udinese dicetak Andrija Balic dan Duvan Zapata.