FOLLOW US:


Cassano: Icardi Tak Akan Kenakan Jersey Inter Lagi

11-05-2020 08:38

 | Aga Deta

Cassano: Icardi Tak Akan Kenakan Jersey Inter Lagi
Striker PSG, Mauro Icardi © AP Photo

Bola.net - Mantan strikerInter Milan dan AS Roma Antonio Cassano membahas soal masa depan Mauro Icardi. Cassano yakin Icardi tidak akan kembali ke Inter pada musim depan.

Icardi sekarang sedang dipinjamkan ke PSG setelah tidak masuk dalam rencana Inter pada musim ini. Masa peminjaman pemain Argentina itu pada akhir musim ini.

Les Parisiens memiliki opsi untuk mempermanenkan striker Argentina itu senilai 70 juta euro. Namun, raksasa Prancis itu kabarnya masih ragu untuk menebus Icardi secara permanen.

Pandemi Corona sepertinya sudah membuat keuangan klub-klub top Eropa terganggu. Karenanya, mereka akan berhati-hati dalam mengeluarkan uang di bursa transfer.

1 dari 2

Ditebus PSG

Namun, Cassano tidak melihat ada peluang bagi Icardi untuk mengenakan seragam Inter pada musim depan. Ia yakin Icardi akan ditebus oleh PSG.

"Saya tahu pasti jika Icardi tidak akan bertahan di Inter," kata Cassano pada Instagram Live.

"Dia sedang di klub lain dan dia tidak akan mengenakan jersey Inter lagi, bahkan jika dia kembali dari masa peminjamannya di Paris Saint Germain.

2 dari 2

Banderolnya Tak Turun

Efek virus Corona juga bisa membuat harga pemain di pasaran turun. Namun, Cassano meyakini kalau harga Icardi tidak akan turun.

“Menurut pendapat saya, Inter akan mengantongi 70 juta euro dari PSG untuk Icardi. Harga segitu, buat pemain seperti dia, masih sangat pantas," lanjutnya.

"Nilainya tetap tidak berubah, bahkan setelah virus Corona. Saya tidak tahu siapa lagi yang bisa melakukan investasi semacam itu. Dia jelas tidak akan kembali bermain di Inter."

Sumber: Football Italia