FOLLOW US:


Cavani Ingin Dilatih Pellegrini dan Mourinho

10-06-2013 20:00

 | Edinson Cavani

Cavani Ingin Dilatih Pellegrini dan Mourinho
Cavani ingin dilatih Pellegrini atau Mourinho. © AFP
Bola.netBola.net - Edinson Cavani menyiratkan bahwa dirinya mungkin saja akan meninggalkan Napoli musim panas ini. Penyerang asal Uruguay itu mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk bermain di bawah asuhan pelatih sekaliber Manuel Pellegrini atau Jose Mourinho.

Berbicara dari tempat latihan timnas Uruguay, Cavani mengakui bahwa dirinya tengah berbicara dengan klub lain. Ia merasa masih belum yakin klub mana yang akan dipilihnya meski akan bahagia jika bertahan di Napoli.

"Saya terikat kontrak dengan Napoli tetapi juga berbicara dengan klub lain. Semuanya sedikit tak menentu saat ini. Saya masih milik Napoli meski masa depan saya belum pasti," ujarnya.

Cavani dikabarkan menjadi incaran klub-klub kaya Premier League seperti Chelsea dan Manchester City. Chelsea dilatih oleh Mourinho sedangkan City sepertinya akan segera mendapatkan Pellegrini.

"Saya tahu bahwa dilatih orang-orang sekelas Manuel Pellegrini atau Jose Mourinho akan sangat menyenangkan. Saya santai saja menyikapi rumor seperti ini," tambahnya.