FOLLOW US:


Cavani Sebut Real Madrid Klub Impian Sejak Kecil

19-06-2013 17:17

 | Edinson Cavani

Cavani Sebut Real Madrid Klub Impian Sejak Kecil
Cavani akui Real Madrid sebagai klub idola masa kecil. AFP
Bola.netBola.net - Striker Napoli, Edinson Cavani menilai jika Real Madrid merupakan klub impian bagi semua anak kecil, menyusul spekulasi transfernya menuju Santiago Bernabeu.

Kabar ketertarikan Los Blancos pada penyerang timnas Uruguay itu tampaknya sudah menjadi rahasia umum. Biaya besar pun dikabarkan telah disiapkan kubu Real demi mendapatkan Cavani, yang merupakan target mereka sejak beberapa musim terakhir.

Selain Real, Manchester City dan Chelsea adalah dua klub lain yang juga ngotot ingin memboyong Cavani dari Stadio San Paolo. Akan tetapi pujian kepada Los Merengues bisa saja menjadi sinyal kepindahannya ke ibukota Spanyol

"Saya sungguh tenang. Real Madrid adalah sebuah klub luar biasa, setiap pemain memimpikan untuk bermain di sana sejak mereka masih kecil," ujar pemain 26 tahun tersebut.

"Spekulasi yang ada merupakan sesuatu yang dibicarakan di belakang, yang mana akan segera terlihat. Namun secara resmi masih belum ada yang menghubungi saya."

Jika jadi memperkuat Real musim depan, maka Cavani berpeluang besar untuk bisa berduet dengan partner-nya di tim nasional, Luis Suarez. Pasalnya saat ini striker klub Liverpool itu juga tengah santer disebut ingin memperkuat runner up La Liga musim depan.