FOLLOW US:


Cedera ACL, Emerson Batal Perkuat Timnas Italia

29-05-2017 10:55

 | Emerson

Cedera ACL, Emerson Batal Perkuat Timnas Italia
Emerson Palmieri © AFP

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi klub Serie A, AS Roma. Mereka akan kehilangan salah satu bek muda terbaik mereka, Emerson untuk waktu yang panjang setelah sang pemain menderita cedera ACL baru-baru ini.

Bek berusia 22 tahun ini memang menjadi talenta muda yang menjanjikan di sisi AS Roma. Berkat penampilannya yang impresif, ia mendapatkan panggilan pertama untuk membela skuat Timnas Italia di jeda internasional yang akan datang.

Bek kelahiran Brasil ini kembali dipercaya Luciano Spalletti untuk tampil di partai terakhir AS Roma di Serie A musim ini. Namun pada laga kontra Genoa tersebut, ia harus keluar lebih dahulu karena mengalami cedera.

Pemain Roma rayakan gol Emerson Palmieri.
Kubu Roma sendiri mengonfirmasi bahwa cedera yang diderita Emerson adalah cedera ACL. "Emerson Palmieri sudah menjalani pemeriksaan yang hasilnya menunjukan terdapat robekan di bagian anterior cruciate ligamen di lutut kirinya," bunyi pernyataan resmi AS Roma.

"Besok [30/5] Emerson akan menjalani operasi arhtroscopic untuk merekonstruksi ligamentnya." tutup pernyataan Resmi AS Roma tersebut.

Berkat cedera ini Emerson dipastikan harus menunda laga debutnya bersama Timnas Italia.