FOLLOW US:


CEO AC Milan Kena Kanker Tenggorokan

20-07-2021 23:41

 | Richard Andreas

CEO AC Milan Kena Kanker Tenggorokan
Ivan Gazidis menyaksikan duel Milan di San Siro. © ACM

Bola.net - AC Milan merilis pengumuman resmi soal kondisi kesehatan sang CEO, Ivan Gazidis, yang didiagnosis menderita kanker tenggorokan.

Gazidis sempat menjalani sejumlah tes dan scan untuk menentukan tipe kanker yang dia derita dan kondisinya. Untungnya, kanker yang menyerang Gazidis masih terbilang jinak.

Berdasarkan analisis dokter terkait, Gazidis diyakini bisa pulih sepenuhnya setelah menjalani serangkaian pengobatan kanker. Selama itu pula dia akan terus bekerja secara normal.

1 dari 2

Percaya tim medis

Gazidis dikenal sebagai salah satu sosok penting dalam proyek perubahan AC Milan beberapa tahun terakhir. Dia mencoba mengubah cara kerja Milan menjadi klub modern.

"Tentu saja tidak pernah ada waktu yang baik untuk diagnosis kanker, tapi saya mengalami kanker yang sangat bisa disembuhkan dan hasil diagnosis terbilang positif," kata Gazidis di laman resmi AC Milan.

"Saya memiliki para ahli medis kelas dunia dan dukungan dari banyak orang yang mencintai saya dan semua orang dalam klub."

"Saya yakin, berdasarkan setiap saran yang masuk, bahwa kanker ini dapat diatasi dengan sempurna hingga pulih sepenuhnya," imbuhnya.

2 dari 2

Musim panas Milan

Kabar penyakit Gazidis ini tentunya cukup mengejutkan, terlebih karena musim panas ini sangat penting bagi Milan. Pergerakan Milan di bursa transfer sejauh ini positif.

Mereka telah meminjam Brahim Diaz kembali dari Real Madrid dan dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain level top.

Teranyar, Milan terus dihubungkan dengan Philippe Coutinho dari Barcelona. Kabarnya Milan siap membantu Coutinho menemukan level terbaiknya lagi.

Biar begitu, hingga kini belum ada kabar terbaru soal gosip Coutinho-Milan. Sikap Barcelona masih belum cukup jelas.

Sumber: AC Milan