FOLLOW US:


Cesar Mau Gerrard dan Capello

30-05-2010 11:00

 | Julio Cesar

Julio Cesar (c) Getty Images
Julio Cesar (c) Getty Images

Bola.net - Kiper utama Inter yang telah berhasil mengantarkan mereka meraih treble pada musim ini, Julio Cesar, memiliki permintaan khusus kepada sang presiden, ia meminta klubnya mendatangkan Fabio Capello dan juga Steven Gerrard.

Duo anggota The Three Lions tersebut dinilai Cesar bakal menjadi tambahan tenaga yang bakal menguatkan Inter untuk mengarungi musim depan yang bakal penuh tantangan sepeninggal Mourinho.

Komentar yang diberikan Cesar berselang kurang dari 24 jam setelah sang presiden, Massimo Moratti menyebut nama Fabio Capello sebagai kandidat utama yang ia inginkan untuk menggantikan Mourinho yang ke Real Madrid.

"Saya sangat menyukai Capello, dia pernah juara bersama, Roma, Juventus, dan juga Real Madrid," ucap Cesar kepada La Gazzeta dello Sport.

"Klub jelas perlu mencari pelatih baru, namun untuk menggantikan Mourinho kita tidak bisa menggantinya dengan pelatih biasa, perlu pelatih penting semacam Capello."

"Namun saya harap ia tidak akan berjaya bersama Inggris, saya tidak ingin ia juara di Afrika Selatan nanti pastinya,"

Selain itu Cesar juga memberikan masukan perihal keputusan atau langkah transfer yang harusnya ditempuh oleh Nerazzurri agar tetap kompetitif.

"Jika saya berwenang saya juga akan langsung membeli Steven Gerrard, ia memiliki kelas dan kekuatan. Dia bakal bisa menjadi pembelian yang tepat,"

"Sementara untuk kasus Maicon, saya pasti tidak akan menginjinkannya hengkang ke Real Madrid," (foti/lex)


Komentar Pembaca (1 komentar)
agung, surabaya
11:16 30 Mei 2010
Ya betul, sy setuju untuk maicon janganlah sampai lepas ke real, ia merupakan aset yang sangat2 istimewa untuk dijual.