FOLLOW US:


Cesena: Giaccherini Sudah Milik Juventus

25-08-2011 10:02

 | Emanuele Giaccherini

Emanuele Giaccherini (c) AFP
Emanuele Giaccherini (c) AFP

Bola.net - Presiden dari klub Cesena, Igor Campedelli, baru saja memberikan konfirmasi resminya, ia membenarkan bahwa Juventus telah memenangi perburuan, Emanuele Giaccherini.

Sang pemimpin klub berjuluk Si Kuda Laut tersebut memastikan kesepakatan telah tercapai, dan bakal membuat winger timnas Italia tersebut berlabuh ke Turin.

"Kami sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus terkait Giaccherini," begitu ucap sang Presiden kepada Sky Sport Italia menegaskan deal si pemain.

"Kedua klub sudah menyetujui segala persyaratan yang ada, jadi ini hanya masalah waktu bagi Emanuele memulai petualangan baru dalam karirnya,"

Juventus membeli Giaccherini dengan sistem co-ownership alias kepemilikan bersama dengan biaya 3 Juta Euro, plus peminjaman Jorge Martinez ke Cesena.

"Saya percaya Martinez adalah pemain yang berkualitas, setelah musim yang mengecewakan di sana, Cesena bakal menjadi tempatnya untuk menemukan kembali kemampuan terbaiknya, dia pasti akan bermain bagus bersama kami," imbuh Igor. (foti/lex)

TRANSFER - Barcelona Pertegas Berita Tenang Afellay dan Juventus