FOLLOW US:


Chelsea Inginkan Koulibaly, Napoli Minta Zouma

18-11-2016 07:43

 | Kurt Zouma

Chelsea Inginkan Koulibaly, Napoli Minta Zouma
Kurt Zouma © Twitter

Bola.net - Chelsea saat ini dikabarkan masih terus mencari sosok bek tengah dengan kemampuan olah bola yang bagus. The Blues butuh bek baru untuk menjadi pengganti John Terry dan Gary Cahill yang semakin berumur.

Salah satu kandidat yang diinginkan Chelsea adalah kalidou Koulibaly milik Napoli. Pihak Napoli sendiri menegaskan bahwa Koulibaly boleh pergi, asal klub pembeli mau membayar harga yang mereka inginkan, sekitar 65 juta euro.

Bukan cuma itu, Napoli kabarnya juga ingin mendapatkan bek muda Chelsea, Kurt Zouma. Selama ini Zouma lebih banyak menjadi penonton di Chelsea karena memang sedang menjalani recovery cedera.

Selain Koulibaly, Napoli sebenarnya sudah memiliki beberapa bek berkualitas. Ada Nikola Maksimovic, Lorenzo Tonelli dan juga Raul Albiol. Namun mereka terancam tanpa kedalaman jika Koulibaly dijual dan Raul Albiol juga memutuskan untuk pindah.

Selain itu, Napoli juga terancam bisa kehilangan bek kanan andalan mereka, Elseid Hysaj yang diincar Manchester United. Selain bagus sebagai bek tengah, Zouma juga bisa bermain sebagai bek kanan.